Friday, 28 February 2014

Review; Silky Girl - Eyeliner Gel

Hello gais :D today is the last day of February and the last day of my holiday too :( sadly say, I will start my classes again. Yep, makin bakalan jarang ngeblog tapi diusahain terus update.
Seminggu lalu aku baru aja beli eyeliner baru merk silky girl.



Friday, 7 February 2014

Ombre Hair Service

HIIIIIII hari ini aku post dua kali. sebenernya yang toast itu cuma iseng aja soalnya aku suka banget bikin toast begitu hihi. Nah sekarang balik ke beauty post ya. Senin kemarin aku nge ombre rambut aku. Karena rambutku pendek banget, jadi cm sedikit di ombrenya.. ini contoh artis korea yang di ombre.. masih banyak lagi padahal xD

Sunday, 26 January 2014

Resep: Oreo Goreng

Hello everyone!
How was your Sunday? :D I hope you guys had a very nice Sunday! Since I was bored today, I scrolled @resepyummy (instagram) account to get some recipe to cook. Voilaaaa! And I made:
Oreo Goreng / Deep Fried Oreo.
It's really easy to make :D


Thursday, 23 January 2014

Masker Yogurt Strawberry



Hello all! :D 
Ini postku kedua hehe sudah lumayan lama yah sejak post pertamaku. Aku kali ini akan menulis masker yang baru-baru ini aku buat. Masker yang aku buat adalah.. TADAAAAAAAAA



Sunday, 5 January 2014

Masker Teh Hijau





Hello  semua, this is my first time to blogging after years hehe. Bismillahirahmanirahim mudah-mudahan postnya bermanfaat untuk kalian semua yah :) Baru-baru ini aku maskeran pake bubuk teh hijau loh hehehe! Seperti yang kita tau, banyak sekali manfaat yang dimiliki oleh teh hijau.
Di Indonesia sendiri sudah banyak ya minuman-minuman kemasan yang bertema teh hijau hehehe walau jelas itu tidak murni, selain dari rasa yang pahit, teh hijau mempunyai rasa yang menurut penulis sangatlah unik hehehe