Sunday 7 February 2016

Akhirnya Lulus S1!



Hello semua! Maaf ya sudah lama banget gak update blog ini huhu. Part 2 Inha Summer School pun belum aku lanjutkan. Sorry banget buat teman-teman yang udah email aku buat nanya-nanya, tapi aku slow respond bahkan ada yang sepertinya kelewat, aku minta maaf sebesar-besarnya ya.



Semua dimulai sejak aku ambil kelas seminar yang sudah mengharuskan aku fokus menyiapkan topik serta judul skripsiku. Aku akhirnya hiatus dulu buat ngeblog dan beberapa rutinitas lainnya yang gak ada hubungannya sama 'calon' skripsiku. Setelah selesai kelas Seminar dan dapet liburan beberapa bulan, aku harus revisi proposal aku, dan kebetulan Eyeshadow 250 color palettes aku hilang. Jadi aku bener-bener gak nulis karena merasa bingung apa yang bisa aku lakukan tanpa mereka HAHA *lebay*. Padahal aku udah sampe beli softlens buat menunjang ngeblog lohhh *cieee* *padahal emang karena mata butuh*.
Semester berikutnya aku mulai skripsiku karena alhamdulillahnya proposalku tembus. Tapi karena aku magang sana sini, jadi lumayan keteteran huhu kalo inget jadi mau nangis *snort*. Tapi akhirnya tanggal 3 Februari kemarin, bertepatan dengan ultah suami tercinta yang nan jauh di mata (baca: Kyuhyun) aku menyelesaikan semua pedih tangis *eaa* skripsianku haha! Aku sidang dan Alhamdulillah lulus!
YEAY LULUSSSS V ^^ V
Terima kasih untuk ranger-rangerku yang menemaniku berbahagia setelah sidang, ya walau kalian tidak ada sebelum aku masuk ruangan karena itu salahku ya dapet jam sidang pagi-pagi buta :'D but still, thank you my rangers, finally kita lulus bersama ya hehe (ga yakin sih mereka baca ini tapi yaudah lah hahaha).
with Bilqis
with Mila
with Balqis

Aku juga sambil nabung beli make up baru hehe yang akhirnya kesampean juga beli eyeshadow palette lagi hehe. Jadi rencananya aku mau review eyeshadow paletteku, dan bikin some make up looks. Adakah yang tertarik? Ohya tenang aja, aku masih pake makeup-makeup yang harganya murah, insya Allah kalian gampang carinya.
Btw masih revisiannnnnnn hiks hiks T.T jadi aku gabisa janji banyak kalo websitenya bakal regularly update haha biasanya kalo lagi rajin sebulan bisa empat kali. Kalo udah lupa entar updatenya lagi tahun depan hahaha *nyesek* maafkan diriku :'D
Stay tunes ya guys?

Salam S.IP dari ranger-ranger ini! hahaha

Xoxo,

Aca

1 comment: