Monday 6 April 2015

Emina Cosmetics: Cheek Lit Cream Blush & My Favorite Thing Lip BalmReview


Hallo!
Hari ini aku akan menepati janjiku untuk mereview semua produk dari Emina yang aku dapat dari beauty pink box aku! :) Dua produk terakhir yang akan aku review adalah Cheek Lit Cream Blush dan My Favorite Thing Lip Balm. Kebetulan kedua item ini adalah item favorite aku dari Emina!



 *Emina Cheek Lit Cream Blush*
 Emina Cheek Lit Cream Blush adalah blush on dengan texture cream yang mudah untuk diaplikasikan. Emina menyediakan dua shades yaitu pink dan peach. Untuk review kali ini, aku akan mereview yang warna pink. 




Package darri emina ini berwarna ungu muda dengan gambar seorang perempuan cantik. Package-nya sangat lucu ya? Kalau dilihat dari packagenya, emina cream blush ini memang di tujukan kepada kita yang masih remaja. 
- Product Weight: 10ml
- Made in Indonesia
- Well Boxed.
Emina Cheek Lit diformulasian untuk memberikan rona pipi alami dan tahan lama. - Emina
Begitulah yang dikatakan Emina pada bagian samping kemasan dengan bahasa Indonesia dan Inggris. Di sisi lainnya emina menyebutkan komposisi dari Cream Blush berserta dengan tanggal expired date, batch number product serta alamat dr PT. Paragon :P
Cream Blush ini comes on tube. Agak sedih sih jadi setelah beberapa kali pakai agak susah dikeluarin. Pas bisa keluar langsung kebanyakan dan malah mubadzir :-( Well, it's okay lah.




Loh? Kok creamnya warna putih? O_O LOL iya memang, blush on dari Emina ini berwarna putih.. tapi ketika kalian swatch... voila! Berubah warna menjadi pink yang sangat natural dan fresh.
Walau berbentuk cream. Kalian bisa adjust seberapa tebal kalian ingin memakai cream blush ini kok. Karena seperti yang kalian lihat, lubang yang ada di tubenya itu kecil, jadi kalian bisa menyesuaikan mau keluarin berapa banyak. Ya asal gak pas lagi macet aja sih T_T
Before - After
Overall Review:
+Cute Packaging
+Easy to Blend
+Smells nice
+Natural yet beautiful color
+Cheap!
-Comes in tube

Overall, I love this blush for Emina. For me who doesnt like to bring brush anywhere, I prefer t use cream blush in order to make everything more simple. I am so excited to use Indonesia Product  <3 As I said before, I am looking forward to buy another product of Emina! ;)

***

*EMINA MY FAVORITE THING LIP BALM*

Emina My Favorite Thing Lip Balm (MFTLB) No. 1 atau disebut Library Queen ini memiliki shades berwarna pink. Warnanya natural banget dan karena ini sekaligus lipbalm, jadi dia memiliki kegunaan dalam membuat bibir menjadi lembab. MFTLB ini memiliki 5 shades warna selain pink. Warna tersebut adalah Nude, Orange, Red dan Hot Pink.


Berbeda dengan produk bibir lainnya yang moist tapi biasanya not-long-lasting, Emina My Favorite Things ini sangat awet dipakai. Dengan makan minum bisa awet sekitar empat jam, dan kalau hanya minum, bisa tahan sampai enam jam.

Seperti yang kalian bisa lihat, bibirku ini lumayan kering >,< Tapi emina bisa meng-cover dengan baik dan tentunya warnanya juga amat sangat natural.

Overall Review:
+Cute Packaging
+Longlasting~!
+Smells really nice
+Love the color~
+Cheap, cuma sekitar 48.000 Rupiahs :P
- None? <3
Repurchase? Yes, Absolutely <3


** 
Here are some selfies of mine using Emina's MFTLB and Cream Blush




See You on My Next Post!
XoXo,

Aca

5 comments:

  1. aduh kepengen coba cream blush nya XD, kira-kira ada jual dimana ya ? XD


    may to followback ? XD
    http://bluecattalksbeauty.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya kalo dijakarta bakal buka di kokasnya sih terus bakal masuk watson gt :)

      done yaa~

      Delete
  2. it looks like Korean product! such a cute packaging!

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
    Replies
    1. i know right, i am in love with their packaging too! :)

      Delete
  3. Cream blush nya harganya berapa? *ngiler*

    nikenrosececiora.blogspot.com

    ReplyDelete