Saturday 4 April 2015

INSPIRED MAKE UP TUTORIAL - FEI MISS A ONLY YOU TEASER

Dareun yeojawan dalla ppeonhan sarangeun silheo
Naega deo manhi johahaedo
Sanggwaneopseo neoman isseumyeon dwae
Dareun namjawan dalla ije geuman badajwo
You’ll be my baby baby baby neo
Dareun namja malgo neo neo ~~

Hello semua!
Udah nonton music video terbaru dari Miss A belum? Nah dalam post ini aku akan mencoba membuat tutorial dari make up dari salah satu member Miss A yaitu, Fei! <3
Ini pertama kalinya aku post tutorial dari inspired make up, semoga close enough dan kalian bisa paham ya! :D 
Fei adalah salah satu member Miss A yang berasal dari Tiongkok setelah Jia. Dalam teaser Miss A yang bertemakan warna pink itu, Fei menggunakan lipstik berwarna merah. Aku adalah penyuka warna merah dan aku pribadi suka banget sama eye make up dari Fei.
Seperti yang kita lihat bahwa pada ujung mata, terdapat sedikit wing. Korean eye makeup biasanya membuat eyeliner tepat berhenti pada ujung mata dan memfokuskan shadow pada bagian bawah mata untuk menghasilkan puppy look atau aegyo.

contoh puppy look eye make up *w*
Let's start!
 Make Up yang Aku Gunakan:

Base. Untuk base aku menggunakan Etude House Cotton Fit BB Cream W13. Kemudian dilapisi lagi dengan Emina Bare With Me Loose Powder 003Amber karena cocok untuk kulitku yang mempunyai tone agak gelap. 
Eye Make Up. Untuk eyebrow, aku menggunakan eyeshadow coklat dari EMINA Pressed Eyeshadow Rouge Gelato. Selanjutnya aku menggunakan eyeshadow dari E.L.F 150 Geometric Eyeshadow Palette, Revlon ColorStray Liquid Liner Black, dan Mascara dari Maybelline Volum Express.
Contour & Blush On. So far aku selalu menggunakan E.L.F 150 Geometric Eyeshadow Palette. Dan karena sebetulnya Fei tidak menggunakan blush on yang tebal, aku memilih untuk memakai EMINA Cream Blush Cheek Lit PINK.
Lips. Untuk bibir merah dari Fei aku menggunakan lipstick dari Revlon Super Lustrous #725 Love That Red.
STEP!
  1. Aplikasikan BBcream pada wajah dan leher
  2. Aplikasikan Loose Powder tipis-tipis secara merata
  3. Bentuklah alis natural dengan Eyebrow maker yang kamu punya
  4. Gunakan Eyeshadow GOLD untuk mengisi bagian dalam mata, lalu gunakan eyeshadow DARK COKLAT untuk bagian dalam kelopak mata. Dan terakhir membuat outer V dengan eyeshadow berwarna hitam.
  5. Aplikasikan eyeliner sepanjang bulu mata. Kemudian berikan sedikit garis 'ekor' tipis diujungnya.
  6. Jepit bulu mata kemudian aplikasikan maskara pada bulu mata atas dan bawah.
  7. Jangan lupa untuk meng-countour hidungmu. Gunakan eyeshadow coklat (matte) di hidungmu dan highlight batang hidungnya menggunakan eyeshadow berwarna putih.
  8. Step selanjutnya adalah penyapuan blush on. Sapukan blush on berwarna soft pink pada tulang pipi.
  9. Step terakhir adalah bibir. Gunakan lipstick berwarna merah. Untuk lipstick berwarna merah, jangan lupa untuk menggaris bibir terlebih dahulu agar tidak berantakan.
Dan Voila! *siapin kantong plastik jangan lupa!*

versi gif biar makin jelas HAHA
See you on my next post!
XoXo,

Aca

2 comments: