Monday 16 March 2015

Emina Cosmetics: Bare with Me Loose Powder Review






Hello reader!

Bagaimana Senin kalian? Sebagai penutup hari aku disini mau nepatin janji ke kalian semua. Janji yang mana? Yang ngereview cosmeticnya Emina dong ;) Seperti yang sudah aku jelaskan dalam post sebelumnya, dalam workshop kemarin aku mendapatkan satu box beauty set dari Emina. Beauty Box tersebut berisikan Loose Powder, Compact Powder, BB Cream, Eyeshadow, Lipbalm, serta Blush On. Dan disini aku akan mencoba mereview satu persatu produk yang diberikan kemarin ;D Sebenarnya dalam beauty workshop kemarin aku berkesempatan untuk mencoba eyebrow pencil dan eyeliner mereka loh ;) Untuk eyeliner keluaran emina sendiri adalah berbentuk pensil dan mempunyai banyak sekali varian warna. Kemarin yang aku coba adalah warna goldnya.
Hehe cukup sekian pembicaraan mengenai Beauty Workshop serta eyeliner nya.. Dalam post ini aku akan me-review, salah satu produk andalan dari Emina yang bernama 'Bare with Me Loose Powder'.



Bare with Me Loose Powder yang aku dapatkan dari Emina's Beauty Box adalah nomer ketiga (Amber). Aku sendiri cukup senang karena memang skin tone aku gak terlalu terang, dan tentunya gak mau kalau sampe pake bedak terlalu putih yang membuat make up tidak terlihat natural.




Dalam workshop kemarin, dijelaskan bahwa emina's loose powder ini mempunyai oil control yang tinggi serta cocok untuk yang memunyai kulit sensitif ;) Kenapa bisa demikian? emina Loose Powder dilengkapi dengan oil absorbing powder yang berfungsi menyerap minyak berlebih.  Untuk aku yang punya kulit sangat berminyak tertolong ketika memakai loose powder ini. Karena selama perjalanan diluar tadi, mukaku nggak berminyak seperti biasanya. Kemudian kulitku juga termasuk kulit yang sensitif tetapi termasuk cocok dengan produk emina! :D Hal ini dikarenakan Emina Loose Powder mengandung Lauroyl Lysine dan Mica yang berfungsi untuk memberikan rias wajah yang halus serta natural. Jadi untuk kalian yang mukanya sangat sensitif, insya Allah Emina aman karena produknya ringan..

Emina Loose Powder seperti yang sudah aku bahas kemarin dalam post workshop memunyai tiga tingkat warna, tetapi ternyata Emina Loose Powder memunyai empat tingkat warna loh! Light, Light Beige, Amber dan Ebony. Produk ini juga dilengkapi  dengan puff putih yang sangat lembut dan empuk di kulit. Tetapi kalau aku tetap merekomendasikan membeli kuas dari pada pakai puff :)




Maafkan tangan aku yang kayak bantal dan hitam seperti roti xDDD tapi percayalah muka aku gak sehitam itu hihi. Aku mencoba mengusapkan loose powder ini ke punggung tanganku... Warnanya terlihat keputihan ya? Padahal nggak kok kalo sama mukaku hihi skin tone aku satu tingkat diatas tanganku ini, alias cocok sama shades amber ini.




Seperti yang bisa kita lihat diatas.. di foto before mukaku mengkilat karena minyak.. Dan di foto after, kilatnya (?) tidak terlalu terlihat bukan? Itu karena emina memiliki oil control seperti yang tadi saya sudah sebutkan. Loose Powder ini juga lumayan menutupi noda yang ada.. Memang tidak sepenuhnya, tapi bekas jerawat yang merah dimukaku lebih tercover dengan loose powder ini.

Overall review:
+ Cute Packaging
+ Oil Control
+ Ringan di muka
+ Harganya terjangkau
+ Long Lasting
+ Mempunyai banyak pilihan warna untuk beberapa warna kulit
- None!

 PRODUK LAINNYA




See you on my next post!
Xoxo,

 Aca
 

2 comments:

  1. Sis emina bare with me loose powder harganya brp?

    ReplyDelete
  2. Sis emina bare with me loose powder harganya brp?

    ReplyDelete