Saturday 21 March 2015

Emina Cosmetics: Bare With Me Mineral Compact Powder Review


Hello semua!
Hari ini aku akan mereview compact powder yang dikeluarkan oleh Emina Cosmetic. Siapa yang tidak kenal dengan compact powder? Sepertinya hampir setiap perempuan kenal dengan kosmetik yang satu ini ya? :) Kenapa compact powder itu sangat terkenal? Ternyata tanpa kita ketahui, compact powder itu biasanya sudah mengandung moisturizer serta foundation agar bedak dapat menempek di kulit wajah dengan sempurna serta tahan lama. Karena itu, untuk yang mempunyai kulit berminyak sebenarnya tidak diperkenankan untuk menggunakan compact powder karena moisturizer yang terkandung dalam bedak biasanya malah membuat wajah lebih berminyak. Tetapi Emina mengklaim bahwa produk emina ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif :)

"Formulated with micro particles oil control powder, Bare With Me Mineral Compact Powder gives you natural and matte finish for your daily look. Compliment with Vitamin E yang berguna untuk membantu menjaga kondisi kulit." - Emina







Compact powder dari Emina Cosmetic dinamakan sama dengan Loose Powdernya, yaitu Bare With Me Mineral Compact Powder. Untuk Compact Powder ini, Emina juga memberikan empat pilihan warna seperti Loose Powdernya yaitu light, light beige, amber, dan latte. Disini, Emina memberikanku shades 03 amber yang cocok untuk tone kulitku yang tidak begitu coklat namun juga tidak terlalu putih.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa compact powder ini dilengkapi dengan oil control, yang berarti kalian wahai yang mukanya berminyak, gak usah khawatir untuk memakai Emina karena tidak akan membuat muka berminyak. Compact Powder ini juga dilengkapi dengan vitamin E yang bagus untuk kulit muka kita yang bisa dibilang hampir setiap hari terkena polusi.




Seperti yang bisa kita lihat, compact powder ini mencerahkan kulit. Ya walau ini keliatan lebih putih karena cahaya sih XDD haha tapi kalo liat perbedaan lainnya keliatankan? Seperti bebas kilat, terus noda-noda di wajah juga bisa ter-cover dengan baik!! :)

Overall Review:
+ Cute and Pinkish Packaging! <3
+ Memiliki banyak pilihan warna
+ Cocok untuk segala jenis kulit
+ Ringan di wajah
+ Lumayan Coverage

Produk lain dari EMINA:

nomastudinar@instagram

 Setelah ini, yang manakah yang harus di review? Eyeshadow, Blush on atau Lip Balmnya? ;) See you on my next post!

Xoxo,

Aca

3 comments:

  1. aw aw packaging nya ga kalah lucu sama korean cosmetics :3

    ReplyDelete
  2. We use only the best materials for the cosmetic compacts in order to ensure that all your products will work and feel very well no matter the situation. empty makeup containers wholesale

    ReplyDelete