Wednesday 18 March 2015

Emina Cosmetics: Beauty Bliss BB Cream Review



Selamat pagi!
Hari ini aku akan mereview produk kosmetik lain dari Emina. Kalian tahu kan BB cream? Sejak melejitnya Hallyu Wave atau yang kita kenal dengan Korean Wave, make up ala korea menjadi sangat popular. Make up korea sangatlah natural namun dapat membuat pangling yang melihat.
Make up yang natural mempunyai kelebihan tersendiri. Selain dapat digunakan di berbagai tempat dan acara, natural make up dapat membuat kita cantik natural serta membuat kita menjadi terlihat lebih muda.
Salah satu make up andalan dari orang korea adalah BB cream-nya. Base make up yang satu ini menjadi populer karena texturenya yang lebih ringan dari foundation dan tidak memberikan efek matte. BB cream juga bukan hanya sekedar base make up, BB cream juga salah satu cara merawat kulit karena biasanya dalam BB cream itu terdapat kandungan-kandungan untuk memperbaiki kulit serta merawat kulit wajah.
BB Cream biasanya dilengkapi dengan SPF untuk melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari yang menyebabkan kulit memiliki bintik hitam. BB cream biasanya memiliki SPF dimulai dari SPF-15 hingga SPF-40. 


"A complex-less secret for a flawless complexion. Emina Beauty Bliss can be used for moisturizer, antioxidant, soothing agent, and SPF 32 sun protection." - Emina









BB cream dari emina. Dinamakan 'Beauty Bliss BB cream'. Emina memberikan dua pilihan warna yaitu light dan natural. Untuk aku sendiri, emina memberikan bb cream natural yang cocok untuk skin tone ku ;) Thanks Emina!

BB cream dari emina ini adalah kombinasi dari pelembab, primer, antioksidan yang dikemas dalam satu bentuk yaitu bb cream. Karena memiliki pelembab, tidak heran kita ketika digunakan, bb cream ini memberikan kesan lembut di kulit serta ringan pada kulit wajah. BB cream ini juga dilengkapi dengan SPF-32 yang cocok untuk kita yang tinggal di negara beriklim tropis.

Dalam Workshop kemarin dijelaskan bahwa bb cream ini bisa dijadikan sebagai eyeprimer juga, pals! Cukup dengan sedikit bb cream kemudian usapkan ke kelopak mata kita, dan bb cream ini bisa dijadikan sebagai eye primer! ^*^



Warnanya terlihat sangat putih, namun ketika di usapkan kekulit tidak seputih kelihatannya. Hasilnya juga tidak begitu matte namun tetap mencerahkan kulit. BB cream ini biasa digunakan sebelum memakai loose powder karena memang berguna sebagai base. Kalau mau pake bb cream aja juga boleh kok, karena memang bb cream ini sudah cukup untuk kalian yang ingin melindungi wajah dari sinar UV.





Ohya di foto after terlihat makin putih itu salah ya hehe itu kayaknya pencahayaannya XD tapi seperti yang kalian bisa lihat. BB cream ini cukup baik dalam menutupi bintik-bintik merah di kulitku, serta membuat wajah tampak lebih segar. Untuk dahi yang mengkilat itu bisa disiasati dengan menggunakan loose powder dari emina setelahnya. Tapi jangan terlalu tebal. Usapkan saja agar wajah tidak terlalu berminyak.

Overall Review:
+ Cute packaging
+ Memiliki dua pilihan warna
+ Sangat ringan di wajah
+ Longlasting
+ Harganya terjangkau
- Berbentuk tube yang kadang bb creamnya sering keluar sendiri ><

 Produk Lainnya dari EMINA:

cr to: nomastudinar@instagram
See you on my next post!

Xoxo,


Aca

2 comments:

  1. good articel guys, did you like korean make up so much?,
    nice to meet you guys...

    http://litarachman.blogspot.com/

    ReplyDelete