Sunday 26 April 2015

INSPIRED MAKEUP TUTORIAL - MINAH I AM A WOMAN TOO TEASER

Nado yeojaeyo baby Nado yeojaeyo baby Neo ttaeme achime nuneul tteumyeon ulgo Barame seuchyeodo dasi ulgo Nado yeojaeyo baby

I’m a woman too, baby
I’m a woman too, baby
Because of you, I cry when I open my eyes in the morning
I cry again when the wind passes me by
I’m a woman too, baby


Hello teman-teman semuanya! Apa kabarnya hari ini? hehe It's been more than a week since the last day I post something, isn't it? Hari ini aku akan memberi tutorial makeup dari Minah Girls' Day untuk lagu solonya yang berjudul 'I am a Woman too'. Kalian pasti sudah dengar lagunya dong?
Jujur aja sih aku coba bikin tutorial ini karena emang suka banget sama makeup di teaser yang ini. Karena beda dan unik. Untuk Makeup dare minah sendiri ini terfokus kepada permainan eyelinernya. Tidak ada permainan warna yang terlalu mencolok karena strongnya dalah warna hitam dari eyeliner itu sendiri :p
Yuk kita mulai aja tutorialnya!



 Makeup yang digunakan:
  1. Base. Untuk base pertama aku menggunakan Etude House Sweet Recipe Baby Choux Base Mint dan kemudian dilapisi lagi oleh Etude House Cotton Fit BB Cream W13. 
  2. Eye Makeup. Aku menggunakan Wardah Caring Eyeshadow No. 14 dan kemudian memberikan efek smokey dengan E.L.F Geometric Eyeshadow Palette. Untuk membuat garis eyeliner yang dimiliki Minah, aku memilih untuk menggunakan Eyeliner Gel dari Silky Girl. Jangan lupa memakai maskara karena Makeup minah memiliki mata yang lentik hehe Kalau ada, pakai saja fake lashes yang bulunya tebal.
  3. Contour & Blush On. Untuk makeup ini aku masih menggunakan E.L.F Geometric Eyeshadow Palette untuk contour dan blush on.
  4. Lips. Aku menggunakan lipstik Revlon Super Lustrous #240 Sandalwood Beige.
  5.  



    Step!
    1. Aplikasikan Etude House Sweet Recipe Baby Choux  sebagai base.
    2. Kemudian lapisi lagi dengan BB Etude House Cotton Fit BB Cream.
    3. Bentuklah alis yang natural dengan eyebrow maker yang kamu punya. Aku sendiri menggunakan Face Shop Me:EX Design My Eyebrow.
    4. Pertama, penuhi kelopak mata dengan eyeshadow warna putih dari wardah. Kemudian berikan eyeshadow berwarna ungu muda tipis setengah dari kelopak matamu.
    5. Mulaikah menggambar eyeliner di bagian bawah matamu secara tipis, kemudian beri sedikit wing.
    6. Kemudian mulailah menggambar sayap dari pinggir mata kearah atas secara diagonal. Kemudian secara perlahan gambar bagian atas mata setengah saja secara melengkung.
    7. Setelah berbentuk isilah pinggir mata dengan eyeliner berwarna ungu tua untuk kesan smokey. Jangan lupa blend dengan warna ungu muda. Jadi gradasinya ungu tua, ungu muda, dan putih :)
    8. Jepit bulu mata kemudian aplikasikan maskara pada bulu mata atas dan bawah. Kalau ada fake lashes bisa juga dipake! :)
    9. Jangan lupa untuk meng-countour hidungmu. Gunakan eyeshadow coklat (matte) di hidungmu dan highlight batang hidungnya menggunakan eyeshadow berwarna putih.
    10. Step selanjutnya adalah penyapuan blush on. Sapukan blush on berwarna soft pink pada tulang pipi. 
    11. Step terakhir adalah bibir. Gunakan lipstick berwarna nude. Kemudian aku menyapukan Lip Plumper dari Victoria Secret untuk member volume pada bibir dan memberikan efek segar walau menggunakan lipstick nude.
 Dan... Jadilah... Minah jadi-jadian HAHA :-)

I took some selcas but I am don't think it's good enough lmfao. so I just post this one hehe I know this tutorial is fail. I can't even draw the straight line nicely PFT well, but at least this will be a reference for you. I hope so lol!
***
See you on my next post!
XoXo,
Aca

2 comments:

  1. Yes, straight eyeliner is kinda hard, fellas~ more practice ^.^

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. this is a great product.
    I follow you now, perhaps you fancy a F4F? =)

    www.heykasumi.blogspot.com

    ReplyDelete