Monday 30 October 2017

Healthy Journey - SLIM FIT's FIT DANCE


Hi hi teman-teman semua. Disini aku mau sharing pengalaman aku nih ikut acaranya SLIM FIT yang namanya FIT DANCE. Di acara ini mereka adain Zumba bareng Instruktur Nadya Putriani dan Jun Ko..
Sebelumnya kalian mungkin belum familiar dengan Slim Fit. Slim Fit adalah susu untuk program penurunan berat badan yang dikeluarkan oleh Kalbe Farma. Susu ini claim hanya berjumlah 200 kalori perporsinya dan bisa menjadi pengganti makan. Susunya memiliki dua rasa yaitu rasa vanila dan coklat. Harga perkotak di bandrol dengan harga sekitar 85,000 Rupiah, sudah memunyai isi 6 saset atau yang dapat di konsumsi untuk sekitar 3 hari. Kalau penasaran bisa langsung cek instagram mereka di @slimfitid ya? Aku pribadi belum bisa review susu ini karena belum nyoba juga sih...Aku fokus ke acaranya aja ya? Haha


Jadi aku tuh udah lama follow instagramnya slimfit walau aku ga menjadi konsumen mereka..  Kenapa? Karena suka aja dengan instagram mereka yang penuh dengan ilmu-ilmu. Mereka ga pelit sharing mengenai jumlah kalori makanan, mitos fakta diet, sampe kalori yang dibakar untuk aktifitas sehari-hari (ini penting..) Nah, pas kapan hari aku liat mereka share tentang acara FIT DANCE ini.. Katanya kalo aku repost, ada kesempatan buat ikut acara ini. Berhubung acaranya bayar for IDR100,000. Aku berharap banget bisa ikut acara ini secara gratisan HEHE. Usaha aku ga sia-sia karena tiba-tiba diumumin jadi pemenang!  Thank you SLIM FIT. dan ga tanggung-tanggung, aku dapet dua tiket loh.. Aku langsung ajak mamahku karena emang biasanya minggu pagi itu jadwalnya aku jalan pagi sama mamahku. Kita ganti jadwalnya jadi Zumba bareng Slimfit aja :D
Begitu dateng aku masuk jalur vip/media jadi ga perlu antri lama-lama ♡ Dapet tas yang berisi Satu kotak susu SLIMFIT rasa vanilla, baju olahraga, bandana karet, roti gandum dan satu botol aqua. Aku masuk dan langsung keliling-keliling. Di event ini kita bisa body measurement..  Tapi aku ga coba karena rame... (Males), ada photobooth.. Aku ga nyoba karena harus pake kupon.. And I didn't get that..
 Sambil nunggu acara mulai, aku keliling-keliling dan yang paling menarik perhatianku adalah: Mirror. Jadi mereka menyediakan dua cermin yang berbeda. Yang satunya membuat badan terlihat gemuk, yang kedua itu membuat kita lebih kurus alias kira-kira itu akan menjadi body goal kita. Nah pas aku coba huhu foto pertama mengingatkanku pada diriku yang lama.. Aku yang masih sangat overweight. Dan di cermin kedua membuatku semangat dengan pikiran "Oh kalo aku ga berenti disini, I will look fit like this. Harus terus semangat.." Hal tersebut memacu semangat kita. Sama dengan ketika kita liat foto before dan after kita...
 
 Acara dimulai sekitar jam 8an. Pertama adalah sambutan dari Kalbe dan Slimfit, kemudian sesi talkshow dimulai dengan seorang Dokter Gizi, Zumba instructur dan perwakilan dari Slimfit. Sesi tanya jawab mengenai pola makan (diet), olahraga pun sempat ada juga. Dokter Karin juga sempat gemuk loh setelah melahirkan. Tapi sekarang badannya oke banget.. 

Nah gak lama setelah itu Zumba dengan Instruktur Nadia dimulai. Badanku masih kaku-kaku belum panas dan lagu-lagu zumbanya cuma dikit yang aku tau.. Kita ngebakar 800kalori sekitar satu jam.. Setelah selesai masih di lanjut oleh Instruktur Jun Ko. Zumbanya jauh lebih seru buat aku. Kenapa?  Karena aku hafal lagunya... Dan gerakannya ga begitu sulit jadi walau capek, aku masih bisa ikutin dan malah got excited bgt. Setelah itu Jun Ko memilih 10 orang ter excited selama sesi dia dan aku kepilih oh my God. Aku ditarik kedepan dan diberikan tumbler untuk di shake-shake. Jadi 10 orang di panggung di tantang untuk dance segila mungkin untuk memenangkan beberapa hadiah. Kurang gila nih akunya, jadi ga menang deh haha tapi dapet tumbler lumayan....  Hihihi
Setelah itu selesai aku juga cepet-cepet pulang karena masih harus ke kantor huhu gak sempet coba beberapa booth disana.... Overall it was a pleasant work out with Slim Fit. Mereka bilang mau coba buat acara seperti ini lebih sering. Seru sih.. Kayaknya bakal sering join kalo ada lagi hihihi ikut acara gini serunya bisa olahraga sama temen jadi ga bosenin.. He he he
Next post aku mau share resep overnight oat-ku yang terbaru. Terinspirasi dari saat aku di Bintan, hotelnya menyediakan overnight oatmeal yang super enak. Dan aku dapet resepnya.. Ternyata itu adalah the real overnight oatmeal yang berasal dari Swiss. Kalo penasaran keep updated ya guys~~~

Xoxo, 


Aca

No comments:

Post a Comment