Saturday 28 March 2015

Emina Cosmetics: Pressed Eyeshadow Rouge (Gelato) Review


Selamat malam mingguan, temans!
Seperti yang sudah kalian tahu, minggu lalu aku menghadiri satu beauty workshop yang diadakan oleh EMINA di sebuah cafe bernama DIA.LO.GUE artspace. Beauty workshop yang menghadiri salah satu beauty blogger Indonesia favorite ini memberikan beberapa produk keluaran Emina. Pada post-post sebelumnya aku sudah mereview BBcream, Loose Powder dan Compact Powder keluaran dari Emina, Dan sekarang aku berkesempatan untuk me-review eyeshadow keluaran Emina ini bernamakan Pressed Eyeshadow Rouge warna gelato. Untuk gelato ini ada tiga tipe warna, yaitu light brown, soft pink dan dark.




Aku sangat menyukai 'Gelato' dari Emina ini. Warnanya sangat feminis untuk kita.. Dan yang paling aku suka eye shadow nya itu sangat pigmented ;) Tanpa eye primmer juga warnanya keluar :D Aku hanya menggunakan BB cream dari Emina untuk mengganti eye primmer.



Dalam workshop kemarin aku juga dijelaskan bahwa warna dark brown dari eyeshadow ini bisa digunakan untuk mempertegas alis juga. Praktis bukan? Kalian juga bisa lihat alisku yang aku sedikit sentuh dengan warna coklat tua dari eyeshadow emina ini sudaah membuat alisku lebih tebal dan sedikit lebih rapih hehe Aku gak berani mencukur alisku jadi masih berantankan begitu :( Juga untuk eyeshadownya kalian bisa lihat warnanya sangat pigmented dan soft tidak begitu norak. Aku suka banget sama warna gelato ini walau menurutku eyeshadow dari emina ini sedikit powdery.

Overall Review:
+Cute Packaging
+Pigmented
+Long Lasting
+Warnanya super cute dan feminim *_*
- Sedikit powdery
-Sebenernya aku kurang suka applicator-nya yang berasal dari sponge , akan lebih baik kalo disertai brush juga :p

Produk lain dari Emina:


See you on my next post!
Xoxo,

Aca

1 comment: